Recents in Beach

Aklamasi! Agung Kurniawan Jabat Ketua MPM UNA 2021/2022

Pers Mahasiswa - Kegiatan musyawarah besar ini dilaksanakan di Aula  LPM Universitas Asahan pada Senin (27/9/2021) yang di buka langsung oleh Wakil Rektor III Universitas Asahan Ir. Ansoruddin M.P.

Dalam kegiatan Musyawarah Besar Majelis Permusyawatan Mahasiswa Universitas Asahan Periode 2021 - 2022 terpilih  Agung Kurniawan sebagai ketua Majelis Permusyawaratan Mahasiswa Universitas Asahan secara aklamasi.

Ketua Majelis Permusyawaratan Mahasiswa Universitas Asahan terpilih Agung Kurniawan mengatakan sangat berterima kasih kepada seluruh perwakilan MPM Fakultas yang telah percaya dan mendukung sepenuhnya sehingga dapat menang dalam proses musyawarah besar ini.

"Saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh rekan rekan MPM dari tiap tiap perwakilan Fakultas yang telah membantu,  mendukung dan mempercayakan amanah ini sehingga saya dapat terpilih sebagai ketua MPM UNA Periode 2021 - 2022", katanya.

Lebih lanjut, ketua terpilih berjanji akan segera melaksanakan kegiatan Pemilihan Raya di Universitas Asahan dan memperbaiki kinerja MPM Universitas Asahan menjadi wadah yang lebih baik lagi dan berfungsi sebagaimana mestinya.

"Saya juga berjanji kiranya dalam waktu dekat kegiatan pelaksanaan PEMIRA di Universitas Asahan segera terlaksana, dan saya juga berjanji kiranya akan memperbaiki Kinerja MPM Universitas Asahan Menjadi Wadah yang lebih baik lagi dan berfungsi sebagaimana mestinya", tutupnya. (PM46)

Posting Komentar

0 Komentar