Recents in Beach

Himagrotek Fakultas Pertanian UNA Laksanakan Kegiatan Traning Organizing Profesi Mahasiswa Ke-III (TOPMA III)

Kegiatan Traning Organizing Profesi Mahasiswa III ini dilaksanakan pada, 23 oktober 2021 di Aula LPM Universitas Asahan. Dalam Kegiatan Pembukaan TOPMA III turut hadir Dekan Fakultas Pertanian Universitas Asahan, Bapak Safruddin S.P.M.A, Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan Fakultas Pertanian Universitas Asahan, Bapak Heru Gunawan S.P.M.Agr, Ketua MPM Universitas Asahan, dan seluruh organisasi Kemahasiswaan Fakultas Pertanian Universitas Asahan.

Kegiatan TOPMA III ini diketuai oleh Agus Harifito Nst, dalam laporannya ketua panitia banyak mengucapkan ribuan terima kasih kepada dekan dan wakil dekan III Fakultas Pertanian sekaligus Rektor Universitas Asahan yang telah banyak membantu, sehingga kegiatan TOPMA III ini dapat terlaksana dengan baik "Saya selaku panitia mengucapkan ribuan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada dekan, wakil dekan III, kaprodi fakultas pertanian Universitas Asahan dan rektor Universitas Asahan yang telah banyak membantu, baik dari segi pikiran dan materi sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik".

Sementara itu, Rozyka Ardinata Munthe selaku ketua umum Himagrotek FP UNA dalam sambutan, mengatakan bahwa Kegiatan ini merupakan awal permulaan dalam pelaksanaan program kerja kepengurusannya. Sehingga harapanya setelah ini akan muncul semangat baru dan gagasan gagasan baru yang dapat bermanfaat bagi himagrotek dan bagi fakultas pertanian UNA.

"TOPMA III ini merupakan kegiatan awal dalam masa kepemimpinan saya di priode 2021-2022, saya berharap kepada kader kader baru nantinya dapat menambah semangat sekaligus dapat berkontribusi yang bermanfaat untuk kemajuan himagrotek dan Fakultas Pertanian UNA"

Kegiatan TOPMA III dibuka oleh Dekan Fakultas Pertanian Universitas Asahan, dalam sambutannya, dekan fakultas pertanian menyampaikan melalui kegiatan TOPMA III ini diharapkan setelah mahasiswa mengikuti kegiatan ini mampu memiliki satu bakat atau satu kemampuan yang dapat bermanfaat bagi mahasiswa yang mengikuti.

"saya berharap melalui kegiatan TOPMA III ini para mahasiswa yang mengikuti mampu memiliki 1 kemampuan setelah kegiatan ini selesai, yang nantinya kemampuan itu dapat bermanfaat bagi diri sendiri". (WINDA)

Posting Komentar

0 Komentar