Pasang Iklan Murah

Pasang Iklan Di Sini

Partisipasi Mahasiswa KKN UNA dalam Pelaksanaan Isra Mi'raj di Mesjid Nurul Amin

Persma Grahita - Badan Kemakmuran Mesjid Nurul Amin Desa Rawang Pasar IV melibatkan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Asahan dalam pelaksanaan kegiatan Peringatan Isra Miraj Nabi Besar Muhamad SAW pada Jumat (26/3/2021) malam.

Peringatan Isra Miraj Nabi Besar Muhamad SAW 1442 H dilaksanakan di halaman Mesjid  Nurul Amin dengan Penceramah oleh Bapak Al Ustad Kimas Sugiarto S. Ag. Dalam kegiatan tersebut turut hadir Ketua Imtaq Kecamatan Rawang Panca Arga Kepala Desa Rawang Pasar IV, Bapak Kepala Dusun, Tokoh Masyarakat, dan beberapa Tokoh Agama. 

Menurut Nizam Ketua Kelompok X KKN Fakultas Pertanian Universitas Asahan, kegiatan Isra Miraj ini merupakan kegiatan dadakan. Meski begitu tidak mengurangi hikmah nilai-nilai spirit peringatan Isra Miraj dan antusias masyarakat yang hadir.

"malam ini kami mengadakan Acara Isra Miraj di Mesjid Nurul Amin, awalnya cuma cerita cerita aja sama Pak Ketua BKM kalau mau ngadakan. Eh rupanya didukung dan diberi bantuan dana untuk ngadakan. Persiapan nya dadakan. Tapi alhamdulilah semangat dan antusias masyarakat banyak jadinya makna peringatan isra miraj tetap kita dapatkan", ujarnya.

Partisipasi Mahasiswa KKN UNA dalam Pelaksanaan Isra Mi'raj di Mesjid Nurul Amin

Selain Itu Nizam juga mengatakan bahwa dalam peringatan Isra Miraj, Mahasiswa KKN Fakultas Pertanian Universitas Asahan juga berbagi Masker kepada masyarakat yang hadir dalam Kegiatan Isra Miraj.

"Dalam Isra Miraj ini, kami juga membagi masker kepada masyarakat, agar kiranya protokol kesehatan tetap terjaga dalam Kegiatan isra miraj ini", sambungnya.

Pada acara Isra Miraj tersebut, dalam sambutannya, Kepala Desa Rawang Pasar IV Bapak Samiin mengucapkan terima kasih kepada Mahasiswa KKN Fakultas Pertanian Universitas Asahan atas telah terlaksananya kegiatan Isra Miraj di Mesjid Nurul Amin.

"Saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada adik adik KKN yang telah melaksanakan kegiatan Isra Miraj ini. Harapanya semoga makna Isra Miraj ini dapat ambil dan kita terapkan di kehidupan sehari hari", kata Samiin. (PM46)

Posting Komentar

0 Komentar