Pasang Iklan Murah

Pasang Iklan Di Sini

Di Sei Kamah II, Mahasiswa KKN UNA dan Pemuda Sukseskan Gelaran Isra Miraj

Persma Grahita - Kelompok III Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Fakultas Teknik Universitas Asahan bekerja Sama dengan Muda Mudi Desa Sei Kamah II melaksanakan Kegiatan Isra Miraj dan Santunan Anak Yatim dan Kaum Duafa pada Minggu (28/3/2021).

Kegiatan Isra Miraj Sekaligus Santunan Anak Yatim Dan Kaum Duafa tersebut diadakan di Halaman Mesjid As-Salam Desa Sei Kamah II. Dalam kegiatan, turut hadir Kepala Desa Sei Kamah II yang diwakili oleh Sekretaris Desa, Ketua BPD, LPM, Ketua Imtaq, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Agama Desa Sei kamah II, serta Remaja Mesjid dari beberapa desa sekitar.

Ketika ditanyai, Ahmad Sabyla Mubaroaq salah satu anggota kelompok KKN Fakultas Teknik Universitas Asahan mengatakan pelaksanaan Kegiatan Isra Miraj ini merupakan kegiatan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan juga sambil melaksanakan Isra Miraj.

Dalam kegiatan tersebut, nampak panitia kegiatan dan Mahasiswa KKN memberikan paket sembako kepada Anak Yatim dan Kaum Duafa.

"Kegiatan Isra Miraj ini sembari menyambut datangnya bulan puasa. Jadi Peringatan Isra Mi'raj tahun ini dilaksanakan dengan membagikan santunan/paket sembako kepada Kaum duafa dan beberapa anak yatim di Desa Sei Kamah II ini", kata Ahmad.

Sementara itu Permadi Ketua KKN Fakultas Teknik Universitas Asahan mengaku sangat senang dengan terlaksananya kegiatan Isra Miraj sekaligus Santunan Anak Yatim dan Kaum Duafa ini, ia juga menyampaikan senang bisa bergabung  dengan para Muda Mudi di Desa Sei Kamah II.

"Sangat senang atas kerja SMA nya dalam acara isra mi'raj. Ini sebagai bukti pengabdian kepada masyarakat dan kepada Allah SWT", ungkap Permadi.

Dalam peringatan Isra Miraj ini juga, Ketua Imtaq Desa Sei Kamah II Bapak Drs. Muliadi mengatakan melalui Isra Miraj Ini mari kita jadikan sebagai penyelamat bagi Pemuda Pemudi baik di dunia dan akhirat. 

"Melalui peringatan Isra Miraj Ini mari kita jadikan sebagai penyelamat pemuda dan pemudi di Desa ini baik dunia dan akhirat", ujar Drs. Muliadi.

Sementara itu Kepala Desa yang diwakili Sekretaris Desa Ramadhansyah Lubis mengucapkan terima kasih kepada Mahasiswa KKN dan Muda Mudi Desa Sei Kamah II yang telah melaksanakan Kegiatan Isra Miraj.

"Kami Dari Pemerintahan Desa Sei Kamah II mengucapkan terima kasih kepada adik-adik Mahasiswa KKN dan adik adik Muda Mudi Desa Sei Kamah II yang telah melaksanakan kegiatan Isra Miraj pada malam ini", tutup Ramadhansyah Lubis. (Agung Kurniawan/PM46)

Posting Komentar

0 Komentar