Pasang Iklan Murah

Pasang Iklan Di Sini

Bersama Ibu-Ibu Pengajian, Mahasiswa KKN UNA Sosialisasi Perlindungan Anak

Persma Grahita - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Tematik dan Terpadu (KKN TT) Universitas Asahan bersama Pemerintah Desa Huta Rao Kecamatan Bandar Pulau menggelar sosialisasi perlindungan anak pada Kamis (12/03/2020).

Sosialisasi bertajuk "Peran Orang Tua dalan Perlindungan Anak untuk Membentuk Generasi yang Baik" ini diselenggarakan di depan Ibu-Ibu Pengajian Dusun IV Napa Wonodadi Desa Huta Rao.

Program sosialisasi ini di lakukan untuk memberikan pemahaman bagi ibu-ibu selaku orang tua dalam mendidik dan memberi perlindungan terhadap anak, terutama kebutuhan bagi pengembangan kepribadiannya dan pengembangan ras manusia.

Melalui perawatan dan perlakuan yang baik dari orang tua, sehingga anak dapat memenuhi kebutuhan-kebutuhan dasarnya, baik fisik biologis maupun sosiopsikologisnya.

Lebih lanjut, Ketua Kelompok Mahasiswa KKN TT UNA Desa Huta Rao Fikri Fadillah menyampaikan kegiatan yang diselenggarakan di salah satu rumah warga ini disambut antusias masyarakat dan berjalan lancar. Senada dengan Fikri, salah satu Ibu-Ibu pengajian yang menolak namanya disebutkan mengaku senang mendapatkan pemaparan terkait perlindungan anak. (PM46)

Posting Komentar

0 Komentar