Pasang Iklan Murah

Pasang Iklan Di Sini

Korban Jiwa Laka Kereta Bandung Raya Vs KA Turangga Jadi 3 Orang

Korban Jiwa Laka KA Kereta Bandung Raya Vs KA Turangga Jadi 3 Orang

Terjadi tragedi kecelakaan antar kereta api di jalur Petak Jalan Haurpugur-Cicalengka, Jawa Barat, pada Jumat (5/1/2024) sekitar pukul 06:30 WIB. Kecelakaan yang melibatkan Commuter Line Bandung Raya dan KA Turangga ini menelan korban jiwa sebanyak tiga orang, seperti yang diungkapkan oleh AKBP Kusworo Wibowo, Kapolrestabes Bandung, dalam siaran langsung Kompas TV.

Menurut keterangan AKBP Kusworo, ketiga korban yang meninggal dunia akibat insiden tragis ini adalah masinis, asisten masinis, dan seorang pegawai PT KAI. Meskipun demikian, belum ada informasi resmi mengenai identitas masinis yang menjadi korban dalam kejadian tersebut.

Gerbong depan kedua kereta api terlihat mengalami kerusakan parah, sebuah pemandangan yang terdokumentasi dalam video yang beredar luas di platform media sosial seperti X (@Cuancoin21) dan Instagram. Kerusakan tersebut memberikan gambaran betapa dahsyatnya benturan antara Commuter Line Bandung Raya dan KA Turangga.

Hingga saat ini, pihak berwenang belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai penyebab pasti terjadinya kecelakaan maut ini. Masyarakat dan pihak terkait menantikan rincian lebih lanjut serta upaya penanganan dan investigasi untuk mencegah terulangnya tragedi serupa di masa mendatang.

Posting Komentar

0 Komentar