Pasang Iklan Murah

Pasang Iklan Di Sini

Informasi Beasiswa S2 Dalam Negeri 2022 Tanpa TOEFL Semua Jurusan

Informasi Beasiswa S2 Dalam Negeri 2022 Tanpa TOEFL Semua Jurusan

Persmahasiswa.com - Apakah anda ingin melanjutkan jenjang magister, namun terkendala TOEFL? Jangan khawatir Jika Itu masalahnya karena masih ada informasi beasiswa S2 dalam negeri 2022 tanpa TOEFL semua jurusan. Mengajukan fasilitas pembiayaan ini merupakan salah satu cara untuk melanjutkan ke jenjang S2 tanpa biaya.

Informasi Beasiswa S2 Dalam Negeri

Ada banyak informasi beasiswa S2 dalam negeri yang tidak memerlukan persyaratan TOEFL. Pasalnya, seluruh bahasa pengantar yang digunakan adalah bahasa Indonesia serta nanti anda akan melaporkan riset dan tesisnya menggunakan bahasa Indonesia.  Kecuali program studi yang diinginkan mensyaratkan hal tersebut. 

Beasiswa LPDP

Beasiswa ini dimulai pada tahun 2013 dan juga ditanggung sepenuhnya oleh pemerintah. Terdapat bermacam-macam beasiswa LPDP yang dapat dimanfaatkan oleh segenap lapisan masyarakat  yaitu reguler, afirmasi, pendidik,  PNS, TNI, Polri dan lain sebagainya.

Kendati terdapat berbagai macam jenisnya seluruh beasiswa lpdp ini menawarkan jenjang pendidikan magister dan negeri. Seluruh biayanya akan ditanggung oleh negara sehingga Anda tidak perlu lagi memikirkan pendanaan selama menyelesaikan masa pendidikan tersebut.

Beasiswa Unggulan

Beasiswa unggulan ini diselenggarakan oleh Kemendikbud Republik Indonesia.  menawarkan dua macam fasilitas beasiswa yaitu beasiswa unggulan masyarakat berprestasi serta biaya siswa unggulan pegawai Kemendikbud. Anda dapat memilih program studi yang diinginkan lalu mengajukan scholarshipnya.

Beasiswa Wellcome

Beasiswa welcome diselenggarakan oleh sebuah Yayasan amal Global yang memiliki kantor pusat di Inggris. Lembaga ini memusatkan pemberian beasiswa kepada tenaga kesehatan yang ingin melanjutkan pendidikan magister di Universitas terbaik dalam dan luar negeri.

Beasiswa yang diberikan oleh lembaga ini termasuk beasiswa full yaitu menanggung semuanya. Lembaga ini menyediakan semua biaya hidup, dana kuliah, tiket pp jika diterima di luar negeri dan biaya penelitian di saat memerlukannya. Pendaftaran dilakukan dua kali setahun dengan akhir batas April atau Agustus.

Beasiswa GSEP

Beasiswa ini diselenggarakan oleh Global Sustainable Electricity Partnership (GSEP),Yang merupakan sebuah lembaga non profit dan memiliki kepedulian terhadap pengembangan energi di Indonesia. Sasarannya adalah pelamar dari negara berkembang, salah satunya Indonesia.

Beasiswa Bidikmisi

Pemberian beasiswa ini ditujukan pada kalangan mahasiswa yang kurang secara ekonomi. Pada awalnya memang diselenggarakan untuk jenjang S1 namun akhirnya bekerjasama dengan lpdp tersedia juga beasiswa Bidik misi S2 untuk program studi dalam dan luar negeri.

Beasiswa SEARCA

Dua universitas yang setiap tahun selalu menyelenggarakan beasiswa searca adalah universitas Gadjah Mada dan Institut Pertanian Bogor.  Sasaran pelamarnya adalah PNS, peneliti, maupun dosen. Kajian utama yang ditawarkan adalah dalam bidang pertanian dan bidang yang terhubung dengan biologi, ilmu lingkungan, dan  kehutanan. 

Beasiswa FINCAD

Beasiswa yang diselenggarakan oleh sebuah lembaga yang menyediakan portofolio perusahaan serta pengadaan analisis risiko ini khusus ditujukan untuk perempuan yang hendak mengambil program studi S2. Pemohon dapat melamar ke dalam dan ke luar negeri. Program studi yang diambil haruslah yang berhubungan dengan keuangan.

Beasiswa Dexa Award

Beasiswa ini diselenggarakan oleh Dexa group ia memberi peluang bagi lulusan S1 untuk melanjutkan S2 di dalam negeri.  Kelanjutan program studinya sesuai dengan kebutuhan sang pemohon. Namun syaratnya adalah proposal riset S2 haruslah yang berhubungan dengan kesehatan manusia serta kampus berakreditasi A.

Anda dapat memanfaatkan informasi beasiswa S2 dalam negeri 2022 tanpa TOEFL semua jurusan di atas untuk mendapatkan fasilitas pembiayaan agar tidak perlu lagi memikirkan besarnya dana yang harus dikeluarkan. Pilihlah lembaga yang paling sesuai dengan dokumen yang perlu dibutuhkan dan besaran dananya per waktu.

Posting Komentar

0 Komentar