HMI Asahan Resmi Tutup Kegiatan Pesantren Kilat Ramadhan 1443 H

HMI Asahan Resmi Tutup Pesantren Kilat Ramadhan 1443 H

Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kisaran-Asahan periode 2021 - 2022 telah melaksanakan Program Pesantren Kilat Ramadhan tingkat SMP se-Kabupaten Asahan pada 14 - 15 April 2022.

PKR yang diikuti  peserta dari SMP Negeri 1 - 7 Kisaran Kabupaten Asahan telah selesai diselenggarakan. Acara penutupan diselenggarakan di SMP Negri 6 Kisaran Kabupaten Asahan, dan dihadiri Marimin selaku Ketua MGMPAI Kabupaten Asahan, Syaiful Rangkuti selaku Ketua Umum HMI Cabang Kisaran-Asahan, serta seluruh pengurus Cabang HMI Kisaran-Asahan.

"Alhamdulillah Acara PKR  ini berjalan dengan lancar dan Khidmat, dan pesertapun dinyatakan telah lulus dalam mengikuti serangkaian kegiatan yang dilakukan, serta ucapan terimakasih kepada MGMPAI Kabupaten Asahan yang telah mensupport kegiatan ini."  ucap Syaiful Rangkuti selaku Ketum HMI CAKIS

Syaiful mengungkapkan selama PKR berlangsung  para peserta mendapatkan pengalaman yang sangat berkesan. Menurutnya adapun kegiatan ini digelar untuk membuat para peserta bisa termotivasi lebih giat beribadah kepada Allah SWT.

"Diharapkan Output PKR 2022 ini, para peserta generasi muda mengimplementasikan ilmu - ilmu yang diperoleh selama mengikuti PKR dan Insya Allah dapat Melaksanakn PKR tahun depan." Ujar Marimin Ketua MGMPAI.

Syaiful Rangkuti juga menambahkan agar program PKR ini dapat berlanjut diRamadhan yang akan datang, bukan hanya ditingkat SMP, tetapi SMA sederajat sehingga Kabupaten Asahan menjadi Role Model dalam Menjaga dan merawat Generasi Muda.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak