Pemdes Rawang Pasar IV Terima Mahasiswa KKN Fakultas Pertanian Universitas Asahan

Persma Grahita - Serah terima mahasiswa program Kuliah Kerja Nyata (KKN) Fakultas Pertanian Universitas Asahan dilaksanakan secara khidmat dan berjalan lancar. Penyerahan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) diserahkan oleh Bapak  Elfin Efendi S.TP. M.P. dosen pembimbing mahasiswa KKN di Desa Pasar IV Kecamatan Rawang Panca Arga dan diterima oleh Bapak Samiin selaku kepala desa pada Senin (22/3/2021) pagi.

Dosen Pembimbing Bapak Elfin Efendi S.TP. M.P menyampaikan banyak terima kasih kepada pihak pemerintahan Desa Pasar IV Kecamatan Rawang Panca Arga telah menerima mahasiswa KKN Fakultas Pertanian Universitas Asahan di Desa Pasar IV Ini

"Terima kasih kami ucapkan kepada pihak pemerintahan desa yang telah menerima mahasiswa KKN fakultas pertanian Universitas Asahan di Desa Rawang Pasar IV ini", kata Elfin.

Selain itu dosen pembimbing ini menyampaikan bahwa program KKN tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya.

"Pada program KKN tahun ini selain mahasiswa harus mengabdi, mahasiswa juga diharapkan dapat mempromosikan Univesitas Asahan kepada masyarakat. Terkhususnya di Desa Rawang Pasar IV ini", sambungnya.

Mahasiswa KKN diterima oleh Bapak Samiin, selaku kepala Desa Rawang Pasar IV dengan sangat terbuka dan mengapresiasi kedatangan mahasiswa KKN dari Fakultas Pertanian Universitas Asahan

"Selamat datang adik - adik mahasiswa dan mahasiswi Fakultas Pertanian Universitas Asahan di Desa Rawang Pasar IV. Semoga dapat berbaur dengan masyarakat di Desa Pasar IV ini", ujarnya.

Lebih lanjut, Kepala Desa Pasar IV juga menyampaikan kiranya mahasiswa dan mahasiswi Fakultas Pertanian Universitas Asahan ini mampu memberikan pemikiran-pemikiran untuk membantu para petani di Desa Pasar IV ini terkait persoalan-persoalan yang di alami para petani disini.

"Saya berharap kiranya mahasiswa KKN ini mampu membantu serta memberikan pemikiran dalam menyelesaikan apa yang menjadi persoalan-persoalan terhadap petani di desa ini. Karena saya melihat sesuai dengan keahliaan adik- adik mahasiswa", tutupnya. (PM46)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak