Dilantik Di Aula FKIP UNA, Prof Tri Harsono Rektor Universitas Asahan Defenitif Hingga 2025

Prof. Dr. Tri Harsono resmi dilantik sebagai Rektor Universitas Asahan (UNA) periode 2021-2025, pada Rabu  (17/2/2021) pagi tadi. Sebelumnya, Prof. Dr. Tri Harsono menjabat sebagai Wakil Rektor I Universitas Asahan dan bersama Rektor sebelumnya Prof. Ibnu Hajar berhasil menorehkan prestasi UNA terakreditasi "B", dan capaian UNA sebagai Perguruan Tinggi Peringkat 5 Klasterisasi PTS di Sumatera Utara.

Dilantik Di Aula FKIP UNA, Prof Tri Harsono Rektor Universitas Asahan Defenitif Hingga 2025
Suasana Pelantikan Rektor UNA mengikuti protokol kesehatan.

Dalam pelantikan Prof Tri Harsono sebagai Rektor Universitas Asahan, nampak hadir di lokasi Kepala LLDIKTI I Prof Ibnu Hajar, M. Si., Bupati Asahan, Ketua Yayasan UNA, sejumlah Kepala OPD Kab Asahan, seluruh perwakilan dekan, unsur civitas Akademika, dan beberapa perwakilan mahasiswa.

Prof Tri Harsono menyatakan, saat ini memegang jabatan baru di Universitas Asahan. Dengan adanya jabatan baru saya sangat bersyukur karena dapat memimpin Universitas Asahan 5 tahun kedepan

"Saya sangat bersyukur dengan adanya jabatan baru ini sebagai Rektor Universitas Asahan. Jabatan ini menambah semangat saya untuk semakin mewujudkan cita cita para pendiri UNA 36 tahun yang lalu", Ujar Prof Tri Harsono dalam pidatonya.

Selain itu Prof Tri Harsono mengatakan bahwa beliau akan mengejar dan wewujudkan UNA unggul untuk 5 tahun kedepan sesuai tagline Universitas Asahan, Penguatan Karakter Menuju UNA Unggul dan UNA Negeri Di tahun 2025.

"Saya akan Melanjutkan program UNA unggul untuk 5 tahun kedepan. Dan UNA Negeri melalui Penguatan Karakter untuk 5 tahun kedepan", lanjut Prof Tri Harsono.

Prov Tri Harsono hal itu bisa terwujud engan penguatan kerja sama antar semua pihak.

"Kedepan kita akan kejar Program UNA Unggul dan  Persiapan UNA Negeri dengan bentuk Penguatan karakter", timpal Prof Tri Harsono.

Sementara itu Ketua Yayasan Universitas Asahan Drs. Mapilindo, M. Pd., dalam pidatonya mengucapkan selamat atas amanah baru yang di pegang Prof Tri Harsono.

"Sebelumnya saya mengucapkan selamat atas amanah baru kepada Bapak Prof Tri Harsono. Saya berharap kiranya Rektor terpilih dapat bekerja dengan baik sehingga mewujudkan cita-cita para pendiri UNA sebelumnya", ungkap ketua Yayasan Universitas Asahan. (PM46)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak