Pasang Iklan Murah

Pasang Iklan Di Sini

Tangkal Covid19, Mapala Pro Justicia Bagikan Minuman Jahe Merah dan Masker

Persma Grahita - Mahasiswa Pencinta Alam dan Lingkungan Hidup (Mapala) Pro Justicia Fakultas Hukum Universitas Asahan melakukan giat sosial di Tugu Perjuangan Kota Kisaran pada Jumat (01/05/2020).

Kegiatan yang dilakukan sekira delapan anggota Mapala Pro Justicia ini, sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19, lantaran takjil yang dibagikan merupakan minuman jahe merah (bandrek -red).

Seperti dkatakan Raja Dame Ketua Umum Mapala Pro Justicia kepada Pers Mahasiswa Grahita, selain minuman jahe, takjil juga berisi makanan ringan dan masker.

"Minuman jahe terkenal bermanfaat untuk menjaga daya tahan tubuh dan menyehatkan. Itu yang kita bagikan pada pengendara. Di dalam paket takjil juga ada makanan ringan dan masker", tutur Raja.


Selain kepada pengendara, terpantau paket takjil juga dibagikan kepada pekerja toko di sekitaran Tugu Perjuangan. Dikatakan Raja, hal itu sekaligus sebagai ucapan Selamat Hari Buruh kepada pekerja.

"Iya, di Hari Buruh Sedunia ini, kita bagikan minuman jahe dan paket takjil ke kakak dan abang pekerja toko sebagai ucapan selamat berhari raya buruh", lanjutnya.


Dalam pembagian paket takjil tersebut, turut diawasi oleh beberapa personil Polres Asahan untuk membantu mendistribusikan minuman jahe dan takjil kepada pengendara dan pekerja toko agar tidak terjadi kerumunan. (PM01)

Posting Komentar

0 Komentar