50 Anak PAUD Ikuti Lomba Mewarnai Tema Rambu-Rambu Lalu Lintas

Persma Grahita - Mahasiswa KKN UNA Gelar Lomba Mewarnai Untuk Anak PAUD Mahasiswa KKN Universitas Asahan Kelompok 08 Desa Aek Loba Kecamatan Aek Kuasan menggelar lomba mewarnai untuk anak PAUD di Yayasan Pendidikan Al-Madinah Dusun 4 Desa Aek Loba pada Selasa (03/03/2020).

Bertemakan "Rambu-Rambu Lalu Lintas", kegiatan ini bertujuan mengembangkan kreativitas, inovasi, dan edukasi lalu lintas kepada anak usia dini. Lmba ini diikuti lebih dari 50 peserta, penilaian dilihat dari kerapian dan juga perpaduan dari setiap warnanya.

Seperti kata Riyanti, salah satu Mahasiswi Kelompok KKN UNA 08 Desa Aek Loba, kegiatan tersebut dilakukan untuk mengembangkan kreativitas dan juga mengedukasi anak-anak, disisi lain terdapat juga kedisiplinan karena pada lomba tersebut diberi waktu.

"Kegiatan ini dilakukan bukan hanya sekedar memberikan kebahagiaan dan semangat kompetitif, tetapi juga untuk mengasah bakat dan kreativitas mereka", Ungkapnya.


Setelah melakukan perlombaan, dipilih 6 pemenang dari hasil mewarnai yang sangat rapi dan terlihat cantik. Terpilih juara 1 Zakia, juara 2 Atifa, juara 3 Adib, harapan 1 Alya, harapan 2 Syahbila, harapan 3 Aisyah.

Peserta yang tidak memenangkan lomba juga turut diberikan hadiah untuk memotivasi dan memberikan semangat kepada mereka. Kegiatan mewarnai berjalan dengan lancar dan disambut antusias siswa PAUD yang senang mengikuti lomba mewarnai tersebut. (PM02)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak