Pasang Iklan Murah

Pasang Iklan Di Sini

Gorong-Gorong di Desa Sei Raja Ambruk, 4 Bocah Tewas Tertimpa

Persma Universitas Asahan - Keempat bocah tersebut tewas tertimpa beton dari bangunan gorong-gorong yang berada di dusun Sumberjo Desa  Sei Raja, Kecamatan NA.  IX-X, Kabupaten Labuhanbatu Utara pada Senin  (5/8/2019)  sore.
Dilansir dailysatu.com,  kejadian berawal saat 7 orang anak yang bermukim di sekitar lokasi kejadian sedang mencari ikan di gorong-gorong jembatan, 4 orang masuk kegorong-gorong,  dan 3 orang menunggu diluar.
Naas,  tiba-tiba terjadi longsor hingga gorong-gorong yang terbuat dari semen tersebut ikut longsor dan menimpa keempat anak tersebut. 
Informasi dihimpun dari pihak desa keempat korban yang meninggal adalah Apriansyah (10), Iqbal Nico Cahyo Dwi  (7), Pirdana Ariya Sandi (13) dan Raihan Farada Siregar (11). 
Lebih lanjut diketahui, salah seorang korban sempat dilarikan ke Puskesmas Aek Kotabatu  untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun tidak tertolong.
"Setelah kami evakuasi memang sudah tak bernyawa, karena ada sekitar setengah jam setelah kejadian baru berhasil kami keluarkan jasad korban dari bawah gotong- gorong tersebut," ujar warga setempat.

Posting Komentar

0 Komentar