Pasang Iklan Murah

Pasang Iklan Di Sini

Andy Samosir Kandidat Kuat Menggantikan Bung Swandy Sebagai Ketua BAPOSBUD

Persma Universitas Asahan - Kepengurusan Badan Pembina Olahraga dan Seni Budaya (BAPOSBUD) Fakultas Hukum Universitas Asahan telah habis masa khidmat dimana sebelumnya kepengurusan BAPOSBUD berjalan lancar dalam mengembangkan seni olah raga di Kampus Universitas Asahan.

Swandy Hasibuan sering disapa dengan Bung Swandi Ketua Baposbud FH UNA membenarkan bahwa Surat Keputusan (SK) Pengurus BAPOSBUD telah berakhir dan akan memasuki masa musyawarah dengan bergantinya kepengurusan baru.


"Iya masa berlaku kepengurusan saya sudah habis, ini kami akan memasuki musyawarah dan saya sudah lakukan koordinasi dengan pihak Fakultas Hukum Universitas Asahan melalui Wakil Dekan 3 Bidang Kemahasiswaan," kata Bung Swandy saat berbincang dengan awak media di Kantin FH UNA, Jum'at 23 Agustus 2019.

Saat ditanyai siapa diperikan akan menggantikan posisi Ketua Baposbud, Bung Swandy mengatakan bahwa dirinya tidak tahu siapa yang layak menjadi Ketua BAPOSBUD akan tetapi saat ini ia menilai bahwa salah satu kepengurusan BAPOSBUD Kordinator Silat Andy Samosir sangat aktip dalam mengembangkan tugasnya di Kepengurusan BAPOSBUD.

"Andy Samosir itu saat ini aktif di BAPOSBUD kemungkinan dirinya akan mencalonkan sebagai Ketua BAPOSBUD, karena saat ini isu mengabarkan bahwa dirinya layak untuk memimpin agar melanjutkan program olahraga," terang Swandy.

Sementara Andy Samosir saat ditanyai awak media membenarkan bahwa dirinya memang aktif dalam kepengurusan BAPOSBUD akan tetapi untuk persiapan calon Ketua BAPOSBUD saat ini dirinya belum bisa memastikan bagaimana.

"Biarlah dulu berjalan dengan lancar, soal penetapan siapa Ketua BAPOSBUD selanjutnya itu belum tahu siapa,biarlah berjalan dengan lancar musyawarah ini," kata Andy dengan Optimis yang digadang-gadang menjadi Ketua BAPOSBUD selanjutnya. (PM-II)

Posting Komentar

0 Komentar