Pasang Iklan Murah

Pasang Iklan Di Sini

Vivobook Go 14 Andalan Para Pelajar dengan Fitur Terbaru dan Unik

Vivobook Go 14 Andalan Para Pelajar dengan Fitur Terbaru dan Unik

Asus telah meluncurkan produk terbarunya, Vivobook Go 14. Laptop untuk pelajar ini wajib ada dalam list belanja Anda karena memiliki spesifikasi gahar dan beragam fitur pendukung. Dibanderol dengan harga Rp6 jutaan, laptop ini bisa diandalkan untuk menyelesaikan tugas sehari-hari.

Spesifikasi gahar dengan harga terjangkau menjadi salah satu alasan mengapa produk ini banyak peminatnya. Kalangan pelajar maupun pekerja akan dimanjakan dengan berbagai fitur canggih.


Fitur Canggih Vivobook Go 14

Asus Vivobook Go 14 dirancang bagi pengguna yang menginginkan laptop yang praktis, ringan, dan stylish. Laptop ini cocok untuk pekerja mobile yang lebih suka bekerja di luar ruangan. Ini beberapa fitur andalan yang menjadikan laptop ini pilihan terbaik:

Fast Charging

Fitur fast charging menguntungkan para pengguna yang diburu dengan waktu. Salah satu kelebihan laptop Asus ini yaitu memiliki kapasitas 42 Wh dan baterai dapat bertahan selama 12 jam. Anda bisa mengisi daya hanya 60 persen dalam waktu 49 menit saja. 

Shutter Privasi

Di era digital, keamanan privasi menjadi faktor utama yang Anda pikirkan saat membeli laptop. Untuk menjaga keamanan para pengguna sebaiknya menggunakan mekanisme keamanan bernama privacy shutter. Vivobook Go14 menghadirkan fitur keamanan ini untuk para pengguna setianya.

Pada dasarnya privacy shutter merupakan mekanisme keamanan pada webcam. Sebuah alat dipasangkan di bagian luar lensa dan dapat ditutupi atau dibuka menyesuaikan kebutuhan. Tujuannya agar pengguna bisa mengontrol akses visual pada kamera laptopnya. 

Penggunaan privacy shutter membuat pengguna dapat memastikan kamera laptop tidak digunakan merekam atau memantau sembarangan. Ketika shutter Anda tutup, maka lensa kamera otomatis tertutup sepenuhnya dan gambar yang terekam gelap. 

Fitur ini akan membatasi penggunaan kendali atas kamera, sehingga pengguna sendiri yang menentukan kapan harus menggunakan kamera laptop. Selain itu, fitur terbaik ini juga akan melindungi pengguna dari malware. Perangkat lunak berbahaya tersebut bisa digunakan untuk mengakses kamera tanpa seizin pengguna.

Nikmati keamanan selama video conference berlangsung dengan fitur privacy shutter. Tujuannya untuk memastikan kamera tidak nyala tanpa sepengetahuan pemiliknya. Ini akan membantu Anda mencegah insiden yang tidak diinginkan. 

Asus NumberPad 2.0

Tidak berhenti hanya di situ, selain Asus Vivobook Go 14 spesifikasi gahar, pengguna juga dapat menikmati fitur NumberPad 2.0. NumberPad akan membantu memecahkan masalah keypad numerik laptop yang kurang nyaman. Tap ikon NumberPad berada di sudut kanan, jika Anda pencet, maka tombol angka akan muncul dan menyala.

Untuk mengembalikan ke Mode Normal, tekan ikon lama di Vivobook Go 14. Saat fitur ini diaktifkan, maka Anda bisa dengan cepat melakukan entri data maupun perhitungan. Selain itu, mode Touchpad menyediakan juga kontrol ujung jari yang halus dan presisi sebagai dukungan gerakan multi sentuh.

Walaupun Anda mengaktifkan Number Pad pada Vivobook Go 14, touchpad tetap mempertahankan fungsi kursor. Hal ini dikarenakan terdapat software yang akan mengenali gerakan ujung jari dan bisa membedakannya apakah pengguna mengetik angka atau menggerakkan kursor.

NumberPad memiliki LED yang terletak di bawah touchpad, sehingga saat menyala, pengguna bisa melihat angka pada touchpad. Ketika LED mati, maka terlihat seperti touchpad biasa. Posisi Touchpad terletak di Center of Body yang sejajar dengan tombol Alt kanan dan Spacebar.

Fitur Keamanan Biometrik

Vivobook Go 14 menghadirkan fitur keamanan dengan sistem merekam sidik jari. Cara mengaktifkan fingerprint di laptop ini sangat mudah dan praktis. Pilihan keamanan ini akan menjaga keamanan data. Adanya sistem keamanan sidik jari akan memudahkan Anda masuk ke Windows.

Langkah awal untuk mengaktifkan sistem sidik jari yaitu dengan mengaktifkan koneksi internet. Buatlah pin pada fingerprint, lalu klik kanan pada menu start yang ada di pojok bawah. Klik icon setting, maka Anda dihadapkan pada Windows Setting. Klik menu Account, lalu buatlah password. 

Setelah membuat password, Anda klik tombol set up. Akan muncul tampilan yang memberi informasi, kemudian klik get started. 


Apakah Asus Vivobook Go 14 Memiliki Harga yang Sesuai?

Asus Vivobook harga terjangkau memiliki tiga pilihan warna, yaitu black, silver dan gray. Desain elegan yang ditawarkan menjadi salah satu daya tariknya. Bezel tipis yang disematkan membuat layar tampak lebih luas. Dibanderol dengan harga Rp6 jutaan apakah sesuai?

Berbekal fitur-fitur yang mumpuni, Vivobook Go 14 menjadi incaran pelajar maupun pekerja. Spesifikasi yang mumpuni membuat beberapa pengguna kepincut terlebih lagi dengan harga yang sesuai. Untuk membeli laptop ini bisa Anda lakukan secara online melalui website resmi Asus.

Anda juga bisa membeli secara offline di gerai-gerai resmi Asus di berbagai kota. Vivobook Go 14 layak untuk dibeli karena sudah teruji oleh militer dan mampu bertahan di kondisi ekstrim sekalipun. Ditambah dengan fitur pendukung yang mengedepankan keamanan dan kenyamanan para penggunanya.

Posting Komentar

0 Komentar