Pasang Iklan Murah

Pasang Iklan Di Sini

Selamat Sukses dan Bersinergi Jajaran FTNP SBSI Buntu Pane

Selamat Sukses dan Bersinergi Jajaran FTNP SBSI Buntu Pane

Persmahasiswa.com - Federasi Transportasi, Nelayan, dan Pariwisata (Konfederasi) Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (FTNP (K)SBSI) Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan melakukan aksi bersih kantor pada Minggu (16/4/2023). Aksi ini dilakukan untuk memperkuat konsolidasi anggota serta silaturahmi pengurus dan anggota.

Dihadiri lebih dari 20 orang anggotanya, Ketua FTNP (K)SBSI Kecamatan Buntu Pane Ucok Butar-Butar berharap melalui kegiatan ini dapat meningkatkan keakraban dan gotong royong demi tercapainya kesejahteraan kalangan buruh/pekerja di Kecamatan Buntu Pane.

"Aksi bersih-bersih kantor ini dilakukan untuk meningkatkan keakraban dan gotong royong. Dengan dimulai dari semangat gotong royong semoga kita semua akhirnya bisa sama-sama sejahtera", kata Ucok Butar-Butar yang akrab disapa Pak Ucok ini di sela kegiatan aksi.

Selamat Sukses dan Bersinergi Jajaran FTNP SBSI Buntu Pane Persmahasiswa.com - Federasi Transportasi, Nelayan, dan Pariwisata (Konfederasi) Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (FTNP (K)SBSI) Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan melakukan aksi bersih kantor pada Minggu (16/4/2023). Aksi ini dilakukan untuk memperkuat konsolidasi anggota serta silaturahmi pengurus dan anggota.  Dihadiri lebih dari 20 orang anggotanya, Ketua FTNP (K)SBSI Kecamatan Buntu Pane Ucok Butar-Butar berharap melalui kegiatan ini dapat meningkatkan keakraban dan gotong royong demi tercapainya kesejahteraan kalangan buruh/pekerja di Kecamatan Buntu Pane.  "Aksi bersih-bersih kantor ini dilakukan untuk meningkatkan keakraban dan gotong royong. Dengan dimulai dari semangat gotong royong semoga kita semua akhirnya bisa sama-sama sejahtera", kata Ucok Butar-Butar yang akrab disapa Pak Ucok ini di sela kegiatan aksi.  Turut hadir dalam kegiatan aksi tersebut Kepala Desa Lestari Kecamatan Buntu Pane Baginda Syarifuddin Ritonga. Dalam arahan dan pembinaannya, Kades mengapresiasi kegiatan dan keaktifan yang dilakukan organisasi Serikat Buruh di wilayahnya. Ia juga berharap baik untuk dilakukan kegiatan yang lebih luas dan berdampak pada kemajuan Desa Lestari.  "Bagus kalau organisasi seperti Serikat Buruh aktif melakukan kegiatan bersih kantor. Saya apresiasi untuk ketua dan anggota Serikat Buruh", kata Kades Baginda Syarifuddin Ritonga.  "Harapan saya bisa dilakukan juga kegiatan yang lebih luas seperti bersih-bersih lingkungan atau lainnya. Kalau Desa kita bersih kan bisa jadi faktor perkembangan dan kemajuan desa", lanjutnya.  Terpisah, Sekretaris DPC FTNP (K)SBSI Kabupaten Asahan Mawardi ketika diwawancarai mengucapkan selamat dan sukses kepada jajaran FTNP SBSI Kecamatan Buntu Pane. Lebih lanjut, Mawardi mengungkapkan pentingnya membangun sinergitas kepada banyak pihak dalam menjalankan organisasi Serikat Buruh.  "Selamat dan sukses kepada pengurus dan anggota FTNP SBSI Kecamatan Buntu Pane. Pak Ucok dan kawan-kawan semua. Kerja-kerja Serikat Buruh memang harus aktif berkegiatan dan bersinergi ke semua pihak agar tujuan memperjuangkan kesejahteraan kaum buruh/pekerja dapat dicapai. Maju terus", tegas Mawardi saat ditemui di kantornya.

Turut hadir dalam kegiatan aksi tersebut Kepala Desa Lestari Kecamatan Buntu Pane Baginda Syarifuddin Ritonga. Dalam arahan dan pembinaannya, Kades mengapresiasi kegiatan dan keaktifan yang dilakukan organisasi Serikat Buruh di wilayahnya. Ia juga berharap baik untuk dilakukan kegiatan yang lebih luas dan berdampak pada kemajuan Desa Lestari.

"Bagus kalau organisasi seperti Serikat Buruh aktif melakukan kegiatan bersih kantor. Saya apresiasi untuk ketua dan anggota Serikat Buruh", kata Kades Baginda Syarifuddin Ritonga.

"Harapan saya bisa dilakukan juga kegiatan yang lebih luas seperti bersih-bersih lingkungan atau lainnya. Kalau Desa kita bersih kan bisa jadi faktor perkembangan dan kemajuan desa", lanjutnya.

Terpisah, Sekretaris DPC FTNP (K)SBSI Kabupaten Asahan Mawardi ketika diwawancarai mengucapkan selamat dan sukses kepada jajaran FTNP SBSI Kecamatan Buntu Pane. Lebih lanjut, Mawardi mengungkapkan pentingnya membangun sinergitas kepada banyak pihak dalam menjalankan organisasi Serikat Buruh.

"Selamat dan sukses kepada pengurus dan anggota FTNP SBSI Kecamatan Buntu Pane. Pak Ucok dan kawan-kawan semua. Kerja-kerja Serikat Buruh memang harus aktif berkegiatan dan bersinergi ke semua pihak agar tujuan memperjuangkan kesejahteraan kaum buruh/pekerja dapat dicapai. Maju terus", tegas Mawardi saat ditemui di kantornya.

Posting Komentar

0 Komentar