Pasang Iklan Murah

Pasang Iklan Di Sini

Sapma IPK Asahan Minta Polisi Serius Tangani Narkoba

Sapma IPK Asahan Minta Polisi Serius Tangani Narkoba

Ketua Satuan Pelajar Mahasiswa Ikatan Pemuda Karya (SAPMA IPK) Kabupaten Asahan Muhammad Surya meminta Kapolres Asahan segera menindaklanjuti dengan keseriusan tentang maraknya Narkoba di Asahan terkhusus di wilayah Kecamatan Buntu Pane.

"Sering kita dapat informasi kabar burung bahwa di Kecamatan Buntu Pane permainan Narkoba sangat dikenal sehingga kami meminta Polres Asahan segera bertindak," kata Muhammad Surya,Selasa (27/9/2022).

Di katakannya lagi bahwa hari ini Polres Asahan terkesan diam jika Narkoba benar-benar marak di wilayah Asahan tentunya ini sangat bahaya bagi kita ketika pelaku Narkoba saat ini sudah berani beredar dan tidak takut dengan aparat penegak hukum.

"Kami berharap agar Polres Asahan segera menindak laporan masyarakat tentang maraknya Narkoba dan disini kami dari Sapma IPK Asahan mendukung penuh langkah Polres Asahan dalam menangkap para pelaku Narkoba," kata Ketua Sapma IPK Asahan.

Ia berharap agar masyarakat Asahan juga tidak menutupi proses Kepolisian dalam mengamankan para pelaku Narkoba dan bisa diajak kerjasama yang baik demi menjaga Asahan agar bebas dari Narkoba.

Posting Komentar

0 Komentar