Pasang Iklan Murah

Pasang Iklan Di Sini

PK PMII STIT Batu Bara Berikan Takjil Dalam Rayakan Harlah 62 PMII

PK PMII STIT Batu Bara Berikan Takjil Dalam Rayakan Harlah 62 PMII

Pengurus Komisariat (PK PMII STIT Batu Bara) melaksanaan memperingati Hari Lahir Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Ke-62 Tahun dengan melaksanakan Berbagi takjil serta Buka Bersama juga santunan anak yatim di Panti Asuhan Darul Ikhlas Labuhan Ruku, Minggu, 24 April 2022.

Kegiatan Hari Lahir tersebut mengangkat tema Transportasi gerakan merawat Peradaban, dimana tema tersebut menjadi Tema Besar PMII Saat ini untuk menciptakan kader militan yang cinta Tanah Air Indonesia dan menjadi garda terdepan bagi bangsa.

Ketua PK PMII Stit Batubara Affan Muhaimin mengatakan bahwa acara berbagi ini juga mewarnai semangat bulan suci Ramadhan agar lebih indah dan semangat. 

"Tentunya PMII selalu eksis dalam momentum apapun termasuk di bulan suci ramadhan ini, sebab dibulan penuh berkah ini akan nikmat jika PMII berperan untuk masyarakat," kata Ketua PK PMII Stit BB. 

Dikatakannya Ketua PK PMII Stit BB lagi bahwa PMII akan selalu bergerak dimulai tingkat komisariat untuk merawat peradaban demi kemajuan Indonesia dan PMII. 

"Tentunya banyak kegiatan yang akan kami jalan kan dan ini sudah tuntutan kami sebagai kader PMII untuk mengembangkan kemajuan PMII," pungkas Affan. 

Terlihat dilapangan kegiatan sangat antusias berjalan dengan lancar dan disambut masyarakat dengan baik.

Posting Komentar

0 Komentar