Pasang Iklan Murah

Pasang Iklan Di Sini

KRJ FC Club Futsal Yang Warnai Dunia Olahraga

KRJ FC Club Futsal Yang Warnai Dunia Olahraga

Salah satu club Futsal di Asahan yaitu KRJ FC karena berhasil mengundang simpati para penonton, pasalnya Club KRJ FC yang selalu bertanding ini selalu masuk di babak semifinal di kompetisi pertandingan Futsal termasuk di Piala Rektor Universitas Asahan yang berhasil menang diposisi runner-up. 

Club yang didirikan oleh Dedi Suhendra ini mengatakan bahwa banyak ajang momentumnya kompetisi Futsal KRJ menjadi pesertanya bahkan di setingkat pelajar Kota Medan pun KRJ FC pernah jadi juara umum. 

"Itu berkat kerja keras semangat para pemain dan dukungan sporter makanya KRJ FC lolos di babak Final dan raih juara," terang Dedi Suhendra. 

Ia juga mengatakan bahwa KRJ FC sudah menjadi kebutuhan diri dalam mengikuti pertandingan kompetisi seperti piala rektor Universitas Asahan yang terlaksana di Gedung Olahraga Kisaran, Selasa (29/3/2022). 

"Alhamdulillah KRJ FC bertanding dua tim, yakni KRJ Senior dan KRJ Junior dan keduanya masuk sebagai Juara 2 dan 3 di Piala Rektor universitas Asahan," jelas Dedi Suhendra sambari mengatakan akan daftarin KRJ FC disetiap event kompetisi Futsal. 

Terlihat dilapangan bahwa KRJ FC memiliki seporter yang meriah dan ramai ditambah lagi dapat dukungan yang diberikan sorak semangat membuat salah satu tim Futsal ini menjadi idaman para penonton dalam bertanding tournamen.

Posting Komentar

0 Komentar