Warek III UNA Serahkan SK Plt Presiden Mahasiswa ke Wapres Dedek

Persma Grahita - Badan Esekutif Mahasiswa Universitas Asahan terima Surat Keputusan (SK) tentang Pelaksana Tugas (Plt) Presiden Mahasiswa Universitas Asahan pada Senin (26/4/2021). Kegiatan Serah Terima SK ini dilaksanakan di Aula Biro Rektor Universitas Asahan.

Dalam Kegiatan ini turut hadir Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Ir. Ansoruddin M. P., Kepala Bagian Kemahasiswaan Bapak Ghifary Ridha Nasution, dan BEM Fakultas Pertanian Universitas Asahan.

Dedek Arif Wibowo yang sebelumnya adalah Wakil Presiden Mahasiswa Universitas Asahan hari ini menerima SK sebagai Pelaksana Tugas Presiden Mahasiswa Universitas Asahan. Diketahui sebelumnya, Presiden Mahasiswa Muhammad Nur telah mengikuti sidang skripsi dan telah habis masa jabatannya sebagai Presiden Mahasiswa UNA.

Menurut Dedek, penerimaan SK ini bukan berarti hanya sekedar penerimaan. Tetapi untuk melanjutkan  visi dan misi BEM UNA yang lebih baik dan menjadi tolak ukur dalam segala aspek.

"Penerimaan sk ini bukan berarti hanya sekedar penerimaan, Tetapi untuk melanjutkan  visi dan misi bem una yang lebih baik dan menjadi tolak ukur dalam segala aspek", ungkapnya.

Selanjutnya Dedek menyampaikan, bahwa kedepanya semoga BEM UNA menjadi yang lebih baik dalam segala hal terkhususnya dalam menyuarakan Kebenaran

"Kedepanya semoga BEM UNA menjadi yang lebih baik dalam segala hal. Contonya menjadikan BEM UNA, menjadi wadah aspirasi bagi mahaiswa mahasiswi terkhusus mahasiswa mahasiswi Universitas Asahan", lanjutnya.

"juga membantu masyarakat dalam menyuarakan kebenaran yang terhiyanatin", tutupnya. (PM46)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak