Pasang Iklan Murah

Pasang Iklan Di Sini

Di Masjid Al-Firdaus UNA, Kader HmI Berbagi Masker ke Jemaah Jumat

Pengurus beserta Kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Justicia UNA Cabang Kisaran-Asahan melaksanakan kegiatan pengabdian masyarakat bertemakan JUSTICIA PEDULI COVID-19 dengan realisasi tema BERBAGI MASKER. Pemberian Masker kepada jamaah sholat Jum'at dilaksanakan di Mesjid Al-Firdaus (Mesjid Universitas Asahan) tepatnya di Jl. Ahmad Yani Kabupaten Asahan, Jum'at (24/07)

Akbar Kesuma Nasution sebagai Ketua Umum HMI Komisariat Justicia UNA Cabang Kisaran-Asahan menyampaikan bahwasanya, “Pemberian Masker dilaksanakan merupakan bentuk tanggungjawab kita sebagai kader HMI kepada umat. Saat ini wabah covid-19 terus menyerang dunia termasuk Indonesia bahkan Asahan. Oleh sebab itu, kami melaksanakan kegiatan ini sebagai bentuk tanggung jawab HMI kepada masyarakat dan juga untuk mengajak masyarakat menaati Protokol Covid-19”, ujar Ketum Akbar

Di mesjid tersebut salah seorang masyarakat bernama Tony saat dikonfirmasi mengatakan “mendukung dan mengapresiasi kegiatan adek-adek mahasiswa . Serta terima kasih buat adek-adek HMI yang telah ikut dan berperan dalam kepedulian terhadap di Masyarakat terutama di tempat ibadah, HMI JAYA”, ujar pak Tony yang juga seorang ASN di Kabupaten Asahan.

Berdasarkan pengamatan banyak masyakat yang tidak menggunakan masker (Protokol Covid) baik di Jalanan, Tempat Usaha dan Juga tempat ibadah

Akbar juga menambahkan “Semoga kegiatan yang dilaksanakan ini bermanfaat untuk masyarakat, sehingga pemberian masker ini mampu memutus penyebaran virus corona atau covid-19 dan mengajak masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah di Era New Normal ini. Dan ini semua kami lakukan karena kami sadar bahwasanya kami berasal dari umat dan kembali kepada umat. Yakin Usaha Sampai”, tutup Akbar dengan tegas. (PM46)

Posting Komentar

0 Komentar