Pasang Iklan Murah

Pasang Iklan Di Sini

BEM UNA BERBAGI 1000 MASKER KEMASYARAKAT DI ERA NEW NORMAL

Persma Grahita - Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Asahan (BEM UNA) melaksanakan kegiatan berbagi masker kepada masyarakat di Kabupaten Asahan. (21/7)

Kegiatan tersebut langsung dihadiri oleh Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa BEM UNA beserta jajaran Kabinet Berkualitas, Unggul, Aspiratif, dan Sustainable (BUAS) serta Wakil Gubernur BEM FKIP UNA.

Masyarakat sangat antusiasme menyambut BEM UNA yang membagikan masker guna mencegah covid-19 diera new normal.

M. Nur menyampaiakan kepada awak media, "Berbagi masker ini dilaksanakan dalam rangka implementasi salah satu tri dharma perguruan tinggi yaitu pengabdian masyarakat. Kita melihat tren peningkatan masyarakat yang positif covid-19 terus bertambah setiap harinya. Maka, BEM UNA hadir untuk melakukan pencegahan penyebaran virus tersebut", ujarnya

Pembagian 1000 masker kepada masyarakat dilakukan dibeberapa tempat mulai dari Pasar Dipo, Tugu Perjuangan hingga Simpang Katarina, Kisaran.

"BEM UNA meminta Pemerintah harus lebih proaktif dan preventif untuk melakukan pencegahan dan penyebaran covid-19 tersebut. Karena lebih dari 4 bulan virus tersebut belum dapat dihentikan penyebarannya.", tutup Presma dengan tegas

Kegiatan tersebut ditutup dengan foto bersama seluruh jajaran Kabinet BUAS Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Asahan. (PMWA)

Posting Komentar

0 Komentar