Pasang Iklan Murah

Pasang Iklan Di Sini

116 Orang Bakal Calon Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Asahan

Persma Universitas Asahan - Sebanyak 116 orang Calon Mahasiswa yang terdiri dari 59 Kelas Reguler dan 57 Orang kelas Eksekutif yang bakal memasuki Fakultas Hukum Universitas Asahan. Hal itu dikatakan oleh Wakil Dekan lll Bidang Kemahasiswaan, Rahmat dalam sebuah grup Whatsapp Baposbud, Kamis 29 Agustus 2019.


Yang dimaksud dengan Reguler yakni Mahasiswa yang berkuliah setiap Senin Sampai Jum'at sedangkan Eksekutif yaitu Mahasiswa berkuliah hanya dua hari Jum'at dan Sabtu.

Bagi calon mahasiswa akan memasuki masa Perkenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) atau sering disebut dengan ospek. Pembekalan Ospek untuk mahasiswa baru yang akan dilaksanakan pada tanggal 11-14 september 2018 di aula fakultas hukum Universitas Asahan.

Dimana Fakultas Hukum Universitas Asahan juga membentuk kepanitiaan PKKMB terdiri dari 20 Panitia yang akan di SK kan pada hari Senin.

"Bagi panitia PKKMB Senin Jam 07:00 Wib harus cepat hadir di Kampus, dan siapa yang cepat hadir itu yang nanti di SK kan, ada 20 kuota jatah panitia pkkmb, masing-masing Ukm-Ukm merekomendasi pengrusnya sebanyak 3 orang saja,"  kata Wakil Dekan FH UNA, Rahmat. (PM/Ade)

Posting Komentar

0 Komentar