Pers Mahasiswa AreaFriday, 18 Aug 2017
Find Us on : RSS/Feed Facebook Twitter

MAHASISWA GANTUNG DIRI DI KOS

- 25 December 2015, 05:12

gantungYogyakrta, Persmahasiswa.com- Telah ditemukan mahasiswa tewas gantung diri asal medan ,Jobpri Sipayung jurusan manajemen STIE YKPN tewas di indekosnya daerah seturan yogyakarta , Rabu (11/11) malam.

Dari berita yg dikutip di merdeka .com yang dibaca pada tanggal 21/11/15 I 13:27 WIB bahwa jasad korban ditemukan oleh Yohana, teman kuliyah korban ketika dia sedang melihat jendela kamar korban, Jobpri Sipayung sudah tergantung.

kejadian ini membuat geger penghuni kos dan warga sekitar hingga Yohana melapor ke pemilik indekos dan kembali lagi ke kamar korban.

“Setelah itu lapor polisi, kalau korban pakai celana pendek saat menggantung,” tambahnya.

Menurut Kasat Reskrim Sleman, AKP Sepuh Siregar mengatakan polisi menduga korban tewas karena bunuh diri bukan karena dibunuh. Dari olah TKP yang dilakukan polisi, tidak ada tanda-tanda kasus tersebut adalah pembunuhan.

“Kuat dugaan korban tewas karena bunuh diri. Saat dilakukan olah TKP pun barang-barang berharga milik korban tidak ada yang hilang,” ungkapnya.

Setelah dua jam ditemukan, korban korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk di autopsi. Diduga jebazah Jobpri Sipayung sudah meninggal sejah 2 hari setelah di temukan tewas oleh Yohana ,teman korban.


Informasi Terkait artikel ini :