Pers Mahasiswa AreaWednesday, 18 Oct 2017
Find Us on : RSS/Feed Facebook Twitter

- 21 August 2017, 05:08

Persmahasiswa.com – Polisi berasil menangkap mahasiswa yang diduga mengedarkan narkotika milik narapidana di LP Cipinang. mahasiswa berinisial ABS ini tertangkap di kawasan Pisangan Timur.

Personel Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Timur pada Jumat 18 Agustus 2017 sekitar pukul 15.30 WIB ini yang telah berhasil menangkap ABS. “Setelah dilakukan penggeledahan ditemukan 105 gram paket narkotika jenis sabu dalam plastik klip bening dan 40 butir pil ekstasi,” tutur Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Andry Wibowo,  seperti kutipan dari detik.com (21/08/2017)

Andry mengatakan bahwa Proses penangkapan ABS cukup sulit karena sering berpidah-pindah lokasi.

Namun setelah melakukan pengintaian dengan penyamaran, ABS berhasil ditangkap dengan tanpa perlawanan. Barang bukti yang ditemukan yaitu 1 klip plastik sabu seberat 25 gram. Selanjutnya polisi menggeledah rumah pelaku dan menemukan barang bukti 3 klip plastik sabu 25 gram, 40 butir ekstasi, 1 buah timbangan elektrik, dan 1 pack klip plastik kosong.

ABS yang masih berstatus sebagai Mahasiswa ini mengaku mendapat upah dari seseorang berinisial G seorang Napi LP Cipinang, setelah mengedarkan sabu berkisar antara Rp 1,5 juta hingga Rp 8 juta per paket. Sedangkan upah untuk mengantar pil ekstasi pelaku mendapat upah sebesar Rp 1,5 juta.

“Hasil interogasi, pelaku mengaku jika barang tersebut didapat dari seorang pelaku berinisal G seorang Napi LP Cipinang dan pelaku berinisal B yang masih buron,” jelas Andry yang dikutip dari detik.com (21/08/2017).

HL


Informasi Terkait artikel ini :