Pers Mahasiswa AreaWednesday, 18 Oct 2017
Find Us on : RSS/Feed Facebook Twitter

Mahasiswa UNJA ikut serta dalam acara SEA Games 2017

- 18 August 2017, 02:08

SEA-GAMES-2017

PERSMAHASISWA.COM, Yogyakarta- SEA Games adalah ajang olahraga yang diadakan setiap dua tahun dan melibatkan 11 negara Asia Tenggara, Salah satunya negara kita Indonesia.

Indonesia  mengirimkan beberapa atlet untuk Mewakili beberapa cabang olahraga, seperti sepak bola, pentanque, bulu tangkis dan seterusnya.

pada cabang olahraga pentanque Indonesia mengirim Abu Nawan, Ia adalah atlet dari Jambi, Abu Nawan adalah seorang Mahasiswa dari Universitas Jambi (UNJA) dari Fakultas Ilmu Keolahragaan.

dari pihak Fakultas dan universitas, mendukung penuh ke ikut sertaan Abu Nawan dalam acara SEA Games 2017 ini, harapan mereka supaya Abu dapat memenangkan lomba tersebut, dan mengharumkan Nama Indonesia dalam kancah Internasional.

Abu Nawan akan bermain pada Nomor Mix Double,  27 Agustus 2017 mendatang di Malaysia, Abu akan dipasangkan dengan Ramlah yang berasal dari Makasar. Dalam pertandingan nanti Abu mempunyai harapan yang besar dengan keoptimisan dan percaya diri untuk meraih juara di ajang SEA games ini.

menurut Abu Nawan yang dikutip dari Okezone.com jumat 18/8/2017  “Saya melihat dan optimis ada peluang besar untuk menang karena memang sudah mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin, tuturnya.

 

-SJ-


Informasi Terkait artikel ini :