Pers Mahasiswa AreaWednesday, 18 Oct 2017
Find Us on : RSS/Feed Facebook Twitter

Antusias Mahasiswa Unhas Membuat Dubes Inggris Terkesan

- 17 June 2017, 02:06

 

speakPersmahasiswa.com – Suatu kesempatan berharga dirasakan oleh sebagian mahasiswa Hasanuddin (Unhas) pada Jumat (16/6/2017), sebab sebagian mahasiswa mendapat kesempatan langsung untuk bertatap muka dengan Moazzam Malik selaku Duta Besar (Dubes) Inggris untuk Indonesia yang secara langsung mengisi kuliah umum di kampus mereka.

Seluruh mahasiswa sangat antusias mengikuti perkuliahan bersama dubes inggris ini, karena dalam membawakan perkuliahan ia sangat ramah dan asik sehingga membuat mahasiswa merasa sangat terkesan. Apalagi perkuliah umum yang seperti ini jarang bisa di rasakan oleh sebagian mahasiswa.

Antusias mahasiswa terlihat saat mereka tetap ingin menggunakan bahasa inggris pada saat kuliah umum dengan Mozzam,  karena hal ini merupakan suatu kesempatan yang mungkin jarang bisa di rasakan oleh mahasiswa kampus lain sehingga membuat mereka ingin memberi kesan yang beaik terhadap Mozzam Malik selaku dubes Inggris.

“Saya sudah keliling Indonesia membawakan kuliah umum. Tapi baru kali ini peserta milih saya berbahasa Inggris. Sangat bagus dan ini keren,” ujar Mozzam (dikutip dari tribun-timur.com)

ANH

 

 


Informasi Terkait artikel ini :