Pers Mahasiswa AreaFriday, 18 Aug 2017
Find Us on : RSS/Feed Facebook Twitter

Membangun Sportifitas Lewat Olahraga Basket

- 25 March 2017, 07:03

PhotoGrid_1490451970266Persmahasiswa.com, Yogyakarta- Mahasiswa Sekolah Tinggi Psikologi Yogyakarta (STIPSI) membentuk anggota tim basket putri. Yang terdiri dari beberapa angkatan. Diharapkan, mahasiswa psikologi juga memiliki kemampuan dalam bidang olahraga, khususnya dalam permainan basket.

Pada hari Sabtu, 25 Maret 2017 pukul 09.00 WIB – 11.00 WIB tim ini mengadakan pertandingan basket di Planet Futsal, Jl. Ring Road Utara seberang UPN. Sehingga, ada dua tim dalam pertandingan tersebut. Tim merah dan tim biru. Dalam pertandingan tersebut diperoleh hasil seri (1-1). Semua tim bertanding secara sportif. Karena, untuk mencegah adanya kecurangan yang berakibat saling bermusuhan.

Sebelum pertandingan di mulai, para tim seperti biasa melakukan pemanasan dengan berlari dan senam beberapa gerakan untuk melemaskan otot-otot. Sehingga, setelah bertanding para tim tidak begitu merasakan kesakitan. Saat pertandingan terdapat wasit yang mengawasi jalannya pertandingan. Salah satu mahasiswa angkatan atas, Seta Widi Lesmana yang berperan sebagai wasit tidak berpihak pada salah satu tim.

Tim merah yang terdiri dari Nizma Triana, Monica Rima Dewi, Nuryaqutul Kholbianawati, Sufatmiatin, dan Nurul Khotimah. Sedangkan tim biru meliputi Nur Azissah Akram, Ade Irma Yuni Erticha, Intan Janet Dully, Widyastuti, dan Anista Rahayu Lestari. Tim yang terbentuk dari beberapa angkatan tersebut untuk menjalin keakraban dan kebersamaan tiap angkatan. Meskipun berbeda angkatan, namun mereka sangat menjaga kekompakan dan kerjasama setiap anggota tim saat bertanding.

 

-ARL


Informasi Terkait artikel ini :