Pers Mahasiswa AreaWednesday, 28 Jun 2017
Find Us on : RSS/Feed Facebook Twitter

Usai Oprec, Pengurus ILMPI Wilayah IV Meet Up di Candi Sambisari

- 5 March 2017, 01:03

Meet Up ILMPI Wilayah IVPERSMAHASISWA.COM, YOGYAKARTA – Ikatan lembaga Mahasiswa Psikologi Indonesia (ILMPI) Wilayah IV (D.I.Yogyakarta) mengadakan Meet Up pengurus wilayah periode 2017-2018 di candi Sambisari, Sabtu (4/3/2017). Meet up tersebut adalah yang pertama kaliya sejak pengumuman hasil Open Recruitment Pengurus Wilayah pada Kamis, 2 Maret 2017.

Open Recruitmen (Oprec) Pengurus Wilayah IV dilaksanakan di Student Center Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga (UIN SuKa), Rabu (1/3/2017). Oprec tersebut diikuti oleh 56 mahasiswa psikologi dari 10 Perguruan Tinggi di DIY. Dari oprec tersebut, ditetapkan 24 pengurus wilayah yang menempati 6 Badan Kelengkaan Wilayah, meliputi Badan Kesekretariatan, Badan Keuangan, Badan Informasi dan Komunikasi, Badan Pengembangan Organisasi, Badan Pengembangan dan Pengabdian Masyarakat, dan Badan Pengembangan dan Pengkajian Keilmuan.

Meet up ini bertujuan agar para pengurus yang baru bisa saling mengenal dan membahas persiapan Musyawarah dan Rapat Kerja Nasional (Mukernas) yang akan dilaksanakan di Sumbawa, 11-19 Maret 2017.

Dalam acara meet up tersebut, Nurasmah selaku Koordinator Wilayah IV menyampaikan ucapan selamat dan harapannya kepada pengurus wilayah yang terpilih.

“Harapan kedepannya teman-teman yang terpilih ini bisa berproses sampai akhir periode,” ujar Nurasmah, Koordinator Wilayah IV.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua-Ketua Lembaga Eksekutif Mahasiswa (LEM) Psikologi. Nur Azisah Akram selaku Ketua BEM Sekolah Tinggi Psikologi Yogyakarta (STIPSI) yang turut hadir menyampaikan pesan kepada pengurus terpilih mewakili seluruh Ketua LEM.

“Jangan cepat menyerah, jangan cepat lelah, karena proses teman-teman masih panjang di ilmpi,” ujar Nur Azisah (4/2/2017).

Acara ini pun ditutup dengan acara foto-foto ala mahasiswa. Nampak seluruh pengurus telah akrab dan menikmati waktu tersebut. (Niz)


Informasi Terkait artikel ini :